LOGO

Breaking News

BKD gelar kegiatan Penyusunan Standar Kompetensi

shadow

Pekanbaru - Demi menyusun standar kompetensi manajerial jabatan di lingkungan Pemerintah Provisi Riau, Upt. Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau senin pagi (15/6) menggelar kegiatan penyusunan standar kompetensi manajerial di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau di Hotel Dafam Pekanbaru.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan tiap-tiap Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau ini dibuka langsung oleh Sekretaris yang mewakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Bapak Heri Yanto, S. Hut, MT. Dalam sambutannya Bapak Heri menyebutkan, adapun kegiatan penyusunan standar kompetensi manajerial ini melalui beberapa tahap penyusuanan standar kompetensi yakni : mengumpulkan dan menyusun data kompetensi manajerial, identifikasi kompetensi manajerial, penyusunan data sementara kompetensi manajerial, validasi kompetensi manajerial dan penentuan standar kompetensi manajerial.

Dalam sambutannya, Sekretaris BKD Provinsi Riau berpesan, "Semoga tim penyusun standar kompetensi manajerial ini dapat dengan serius mengikuti kegiatan ini demi menentukan standar kompetensi manajerial masing-masing jabatan dengan tepat karna menyangkut kinerja Pemerintah Provinsi Riau."(hfz/MC_BKDRIAU)


Author

SEKRE
Sekretariat


Related