LOGO

Breaking News

BKD PROVINSI RIAU RAIH JUARA 3 FUTSAL BKN REGIONAL XII CUP

shadow

Pekanbaru- BKN Regional XII melaksanakan pertandingan futsal dalam rangka HUT BKN ke 69 (kamis, 4/5/2017) dilapangan VIVA Futsal jalan delima pekanbaru. BKD Provinsi Riau ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut dan meraih juara 3.

Pada fase grup BKD Provinsi Riau berhasil menyisihkan Tim BKD Darmasraya dan BKD Padang Panjang dengan mendampingi BKD Bengkalis lolos fase grup dengan poin sama tujuh tapi kalah selisih gol. Pertandingan demi pertandingan dilalui oleh BKD Provinsi Riau dengan sarat emosi demi membawa nama baik Provinsi Riau diajang ini.

Pertandingan semakin memanas dimana pada babak semi final BKD Provinsi Riau berhadapan dengan BKN Regional XII, kontak fisik antar pemain tidak dapat dihindari karena masing2 tim berjuang untuk meraih kemenangan, beberapa kali para pemain harus jatuh bangun merebut bola, sempat terjadi ketegangan antar pemain namun masih dapat diredam. Namun akhirnya BKD Provinsi Riau harus mengakui keunggulan BKN Regional XII dan kalah dengan skor 3-1.

Pada perebutan gelar juara 3 BKD Provinsi Riau kembali berhadapan dengan BKD Bengkalis yang pada fase grup kedua tim ini memperoleh hasil imbang 2-2. Pada pertandingan ini stamina para pemain sudah menurun namun semangat untuk memperoleh gelar masih tinggi. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh BKD Provinsi Riau dengan kedudukan 2-1 dan berhak menerima trofi juara 3.

Pada kesempatan itu, Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan ketika diwawancarai mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini karena dapat mempererat tali silahturahmi, “saya senang dan menyambut baik kegiatan ini karena dapat mempererat tali silahturahmi antar pegawai BKD dan BKN, kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut” katanya.

Ketika ditanya terkait hasil yang diperoleh BKD Provinsi Riau, Ikhwan mengatakan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, “saya puas karena melihat kondisi pemain dan persiapan yang sangat sempit para pemain bisa memperoleh gelar pada pertandingan hari ini, para pemain baru berkumpul hari ini dan belum pernah latihan” lanjutnya. Ditambahkan oleh Ikhwan “bahwa hasil ini lebih baik dari tahun sebelumnya dimana BKD Provinsi Riau harus terhenti pada babak penyisihan” terangnya.

Pada kesempatan itu juga manajer tim Heri Permana yang didampingi kapten tim Yasri mengatakan “kami mengucapkan terima kasih kepada BKN Regional XII atas undangan pada pertandingan kali ini dan ucapan terima kasih juga kepada Kepala BKD, para Kabid dan Kasubid serta seluruh pegawai di BKD Provinsi Riau yang telah memberikan dukungannya sehingga kami dapat meraih sukses ini” katanya mengakhiri. (Dho/mts)


Author

SEKRE
Sekretariat


Related