LOGO

Breaking News

SELEKSI ASN BERPRESTASI PEMPROV RIAU

shadow

Selasa (18/4) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai Raja Agustiarman secara resmi membuka kegiatan seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS Berprestasi Kerja dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2017 diruang Melati Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Kerja Tahun 2017 sebagai mana yang telah diselenggarakan pada setiap tahun, merupakan upaya yang baik dalam rangka memotivasi para Pegawai Negeri Sipil dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya yang menjadi tanggung jawab dari Pegawai Negri Sipil.

Program Pembinaan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Kerja Memilih Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Melalui Seleksi dan ditetapkan sebagai Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Kerja agar dapat Menjadi contoh teladan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya.

"Penilaian diawali dengan penerapan disiplin PNS serta dengan menggunakan atribut yang sudah ditetapkan" ungkap Ikhwan.

Pemerintah Provinsi Riau senantiasa memberikan perhatian bagi upaya pemberdayaan Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi dengan mengalokasikan anggaran pembinaan pada setiap tahunnya untuk pelaksanaan kegiatan penilaian pegawai negeri sipil berprestasi, sebagai implementasi tuntutan peraturan perundang-undangan dalam hal pembinaan PNS.

Program penilaian Pegawai Negeri Sipil sebagai salah satu upaya pembinaan yang dilaksanakan dilingkungan birokrasi Pemerintah Provinsi Riau, melibatkan seluruh unsur PNS dengan berbagai latar belakang kompetensi.

Kegiatan Seleksi ini diikuti oleh 41 peserta yang terdiri dari pejabat esselon III, esselon IV, Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dilingkungan pemerintah provinsi Riau. Peserta mengawali seleksi dengan ujian tertulis pembuatan makalah dan dilanjutkan dengan tes penilaian secara interview.

Dari hasil seleksi akan ditentukan sebanyak 18 orang yang akan lulus dan akan mendapatkan penghargaan berupa diberangkatkan Umroh ke tanah suci Mekkah. (zL_MC BKD Riau)


Author

SEKRE
Sekretariat


Related