BKD Provinsi Riau Selenggarakan Diklat Bahasa Inggris Tingkat Intermediate

Dalam rangka mensukseskan Program Peningkatan Kualitas Sumber Daya Aparatur, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau kembali menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Inggris bagi aparatur di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau. Pelatihan Bahasa Inggris ini merupakan pelaitihan tahap ke-2 yaitu tingkat intermediate yang merupakan kelanjutan dari Pelatihan Bahasa Inggris tingkat basic yang diselenggarakan pada tahun 2012 yang lalu.

Pelatihan Bahasa Inggris ini rencananya akan diselenggarakan selama lebih kurang 2 (dua) minggu ini bertempat di UPT Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau jalan Ronggowarsito. Sebagai tutor dan instruktur adalah dari pihak Wide School Pekanbaru.

Dalam acara pembukaan program pendidikan dan pelatihan ini, pada hari Senin 19 Agustus 2013, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Fahmizal, ST, M.Si memberikan kata sambutan serta beberapa amanah terhadap panitia dan seluruh peserta Diklat.

Fahmizal menyampaikan betapa pentingnya peranan Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi internasional. Untuk itu diharapakan setelah mengikuti pelatihan ini, aparatur di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau dapat lebih meningkatkan kompetensinya, serta mampu berbahasa inggris di lingkungan kerja sehari-hari. (fh)